Kamis, 08 Mei 2014

Keluhan haTi..

Diposkan oleh Anonim di Kamis, Mei 08, 2014
Ingin kuulang hari, ingin ku perbaiki..
kau sangat kubutuhkan dst.. (agnes monica), 

Tak ada satupun yang mungkin bisa.. 
terima kau seperti aku, kumohon jangan salahkan aku lagi.. 
ini aku yang sebenarnya.. 
maafkan  kali ini aku harus jujur..
kau harus tau siapa aku sebenarnya..
tak mampu menjadi yang kau mau..
aku mencoba, & aku tak mampu.. (kerispatih)

                Dua lagu di atas mewakili perasaanku saat ini. Semuanya terasa sulit.. Sangat sulit..
Terasa menyakitkan, sangat menyakitkan..
Terasa menyiksa dan mengusikku..
Kadang aku  bertanya padaNya, kapan semua ini selesai?
Apa yang harus kulakukan?
Sudah benarkah semua keputusanku?
sudah benarkah semua pilihanku?
Apakah aku terlalu berperasaan sebagai seorang manusia?
atau bahkan mungkin terlalu jahat dan egois?
. . . . dst
lanjutannya kehapus (baca: kerobek), males nulis lagi, hee -_-


0 komentar:

Posting Komentar

#ngeluh & curhat itu mungkin ga baik, tapi ga dosa jg kan?
boleh2 aja menurutku, asal tau batasan, jgn umbar ksedihan/masalah yg terlalu privasi.
 

DhesyAnie's BLog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review